Dua Kali Sebut Ganjar Capres, Jokowi Semangati Kader PDIP Menang Pilpres 2024

Sabtu, 24 Juni 2023 - 22:16 WIB
loading...
Dua Kali Sebut Ganjar Capres, Jokowi Semangati Kader PDIP Menang Pilpres 2024
Presiden Jokowi saat menyampaikan sambutan dalam puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (24/6/2023). FOTO/TANGKAPAN LAYAR
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dua kali menyebut Ganjar Pranowo sebagai calon presiden (capres) saat memberi semangat kader PDIP untuk memenangkan Pemilu 2024. Penyebutan Ganjar sebagai capres yang pertama terjadi saat Jokowi berbicara soal Pemilu 2024 dalam acara puncak peringatan Bulan Bung Karno di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Sabtu (24/6/2023).

Jokowi mengatakan, Ganjar yang merupakan capres PDIP hadir dalam acara tersebut. "Terakhir, ini untuk 2024. Di sini hadir calon presiden dari PDI Perjuangan Bapak Ganjar Pranowo," ujar Jokowi disambut riuh peserta di lokasi acara.

"Saya ulangi, telah kita dengarkan calon presiden dari PDI Perjuangan Bapak Ganjar Pranowo," katanya mengulang.



Dalam momen itu, Ganjar terlihat berdiri seraya membungkukkan badannya ke arah Jokowi. Setelah menyapa Ganjar, Jokowi pun menitipkan pesan kepada semua kader PDIP untuk berjuang memenangkan pileg, pilkada, hingga Pilpres 2024.

"Tadi pesan Ibu Megawati Soekarnoputri jelas, saya tidak usah mengulang. Saya hanya ingin menyampaikan selamat berjuang, semangat berjuang untuk menang," ujar Jokowi disambut teriakan peserta dengan teriakan 'menang'.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)