Jambore Nasional, Sekjen PDIP Asyik Joget di Atas Panggung

Jum'at, 19 Agustus 2016 - 13:57 WIB
Jambore Nasional, Sekjen PDIP Asyik Joget di Atas Panggung
Jambore Nasional, Sekjen PDIP Asyik Joget di Atas Panggung
A A A
JAKARTA - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Hasto Kristiyanto berjoget bersama puluhan anggota pramuka di Jambore Nasional.

Hasto bersama Ketua Kwartir Nasional Gerakan Pramuka Adhyaksa Dault dan Wakil Ketua DPR Komisi X DPR-RI Utut Adianto, berjoget mengikuti lagu riang Gemu Famire, asal Nusa Tenggara Timur.

"Saya terharu karena pada hari ini saya bisa bernostalgia mengingat saya dulu ikut Jambore Nasional di sini tahun 1981," ujar Hasto kepada para peserta Jambore Nasional di Kampung Teknologi Seni dan Budaya, Bumi Perkemahan Cibubur, ‎‎Jumat (19/8/2016).

Dia menceritakan dirinya juga pernah mendapatkan keterampilan dan belajar bahasa sandi saat ikut Jamnas tahun 1981. Bahkan dirinya masih mengingat nilai-nilai dalam buku saku Pramuka. (Baca: Megawati Terima Penghargaan Tunas Kencana Pramuka)

"Ikut Pramuka melatih kita cinta Tanah Air, melatih keterampilan dan membentuk jati diri sehingga berkarakter. Kehadiran adik-adik ‎ dari Sabang sampai Merauke, dalam Jambore nasional meletakkan masa depan yang lebih baik Indonesia," terangnya.

Adhyaksa Dault juga mengajak Hasto dan rombongan ke tenda kesehatan. Hasto berdialog dengan dua peserta yang sakit.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9726 seconds (0.1#10.140)