Sandiaga Uno Resmi Gabung PPP, Mardiono: Mohon Maaf, Besok Saya Suruh-suruh

Rabu, 14 Juni 2023 - 18:02 WIB
loading...
Sandiaga Uno Resmi Gabung PPP, Mardiono: Mohon Maaf, Besok Saya Suruh-suruh
Sandiaga Uno mengangkat KTA simbolis saat resmi bergabung dengan PPP di Kantor DPP PPP, Rabu (14/6/2023) sore. FOTO/MPI/ACHMAD AL FIQRI
A A A
JAKARTA - Sandiaga Salahuddin Uno telah resmi bergabung dengan Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ). Hal itu ditandai dengan penyerahan Kartu Tanda Anggota (KTA) dan pemakaian jaket oleh Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono kepada Sandiaga Uno.

Mardiono sempat berkelakar saat menyampaikan pidato acara pelantikan Sandiaga Uno untuk bergabung ke dalam partai. Ia meminta maaf saat ini ia telah menjadi atasan Sandiaga Uni.

Padahal sebelumnya hubungan keduanya sebatas mitra kerja. Sandiaga Uno sebagai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) dan Mardiono sebagai Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres).



"Dan kemarin kalau hubungannya dengan PPP itu adalah mitra kerja, karena Pak Sandi Selalu menjadi narasumber yang aktif selama ini bersama dengan PPP," tutur Mardiono dalam pidatonya.

Setelah Sandiaga Uno bergabung PPP, kata Mardiono, maka per hari ini dirinya telah menjadi atasan Sandi.

"Tetapi hari ini, mohon maaf mulai hari ini, besok saya bisa nyuruh-nyuruh Pak Sandi," tutur Mardiono disambut gelak tawa peserta.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)