Pertemuan PDIP-PPP Matangkan Kerja Sama Politik, Pilpres hingga Cawapres

Senin, 29 Mei 2023 - 18:23 WIB
loading...
A A A
"Tentu setiap partai politik menginginkan agar kader yang terbaik dari internal ya, tadi juga saya sampaikan kepada Ibu Puan ya barangkali ada wajah teman-teman di depan ini ada yang punya potongan untuk (cawapres) itu ya," ungkap Mardiono.

"Itu tentu menjadi pemikiran-pemikiran bersama. Tetapi nanti untuk keputusannya tentu menjadi domainnya pertama oleh Ibu Megawati kemudian bersama dengan PPP nanti akan dirumuskan sebenarnya siapa yang cocok sesungguhnya untuk mendampingi Pak Ganjar," tambahnya.

Sebelumnya, Mardiono mengaku akan mengusulkan dua nama bacawapres untuk dampingi Ganjar Pranowo. Hanya saja, ia mengaku belum mengajukan dua nama tersebut. Ia juga tak menyebut detail identitas dua figur yang akan diajukan sebagai bacawapres Ganjar ke PDIP.

Adapun dalam pertemuan hari ini, turut dihadiri oleh Ketua DPP PDIP Puan Maharani, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Ketua DPP PDIP Said Abdullah, Ketua Bappilu PDIP Bambang Wuryanto, dan Ketua DPP PDIP Ahmad Basarah.

Sedangkan dari PPP, Mardiono didampingi oleh Sekjen PPP Arwani Thomafi, Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara, Ketua DPP PPP Achmad Baidowi, dan Ketua DPP PPP Usman M Tokan.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)