Jadi Pembicara di MNC Forum, Ganjar: Terima Kasih Pak HT dan TGB

Senin, 29 Mei 2023 - 16:05 WIB
loading...
Jadi Pembicara di MNC Forum, Ganjar: Terima Kasih Pak HT dan TGB
Bacapres 2024, Ganjar Pranowo selfie bersama Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo, Ketua Harian Nasional Partai Perindo TGB Zainul Majdi dan karyawan MNC Group usai menjadi pembicara MNC Forum LXX, Senin (29/5/2023). FOTO/INSTAGRAM GANJAR
A A A
JAKARTA - Bakal calon presiden (capres) 2024, Ganjar Pranowo menghadiri MNC Forum LXX di iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2023). Gubernur Jawa Tengah itu menjadi pembicara dalam acara yang dihadiri ribuan audiens tersebut.

Hadir dalam acara itu Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), para petinggi dan karyawan MNC Group, Ketua Harian Nasional Partai Perindo Tuan Guru Bajang (TGB) HM Zainul Majdi serta kader Perindo lainnya.

Ganjar menganggap MNC Forum yang dihadirinya menjadi ruang diskusi menarik sebagai salah satu kesiapan menghadapi tantangan perekonomian global.



"MNC Forum ini jadi ruang diskusi yang menarik sebagai salah satu kesiapan kita untuk menghadapi tantangan perekonomian global. Sekaligus menimbang kekuatan perekonomian nasional," tulis Ganjar dalam keterangan foto yang diunggah di akun Instagramnya, Senin (29/5/2023).

Ganjar yang telah dideklarasikan sebagai bakal capres oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), dan sejumlah parpol lain, menyampaikan apresiasinya kepada HT, segenap keluarga besar MNC Group, dan TGB Zainul Majdi.

"Terima kasih Pak Hary Tanoesoedibjo beserta seluruh karyawan MNC Group dan kader Partai Perindo."

"Terima kasih juga kepada TGB. M. Zainul Majdi yang juga sudah hadir untuk menularkan niat baik dan kerja-kerja baik kepada kita semua," tulis Ganjar lagi.



Saat membuka MNC Forum LXX, Hary Tanoesoedibjo mengenalkan Ganjar Pranowo sebagai bakal capres 2024.

"Saya di sini tidak menyebutnya sebagai Gubernur Jawa Tengah, tapi menyebutnya sebagai Bacapres, Bapak Ganjar Pranowo," kata HT dalam sambutannya, Senin (29/5/2023).

HT meminta Ganjar Pranowo ikut memberikan masukan, baik untuk karyawan MNC Group maupun kader Partai Perindo.

"Penting Mas Ganjar untuk bisa melihat, khususnya memaknai apa yang akan Bapak sampaikan. Berikutnya kawan-kawan dari Perindo daerah ikut menyaksikan," paparnya.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1179 seconds (0.1#10.140)