HT Buka MNC Forum LXX, Hadirkan Bakal Capres Ganjar Pranowo

Senin, 29 Mei 2023 - 12:09 WIB
loading...
HT Buka MNC Forum LXX, Hadirkan Bakal Capres Ganjar Pranowo
Bakal capres 2024, Ganjar Pranowo selfie bersama Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) dan tamu undangan lainnya dalam MNC Forum di iNews Tower, Jakarta, Senin (29/5/2023). FOTO/MPI/AZIZ INDRA
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka MNC Forum LXX (70th) di iNews Tower, Jakarta Pusat, Senin (29/5/2023). Kegiatan bertema Globalisasi-Tantangan dan Peluang Indonesia ke Depan menghadirkan bintang tamu Gubernur Jawa Tengah sekaligus bakal calon presiden (capres) 2024 Ganjar Pranowo .

Dalam pantauan MNC Portal di lokasi, acara MNC Forum LXX terlihat lebih spesial. Sebab, lebih dari 30.000 penonton baik yang hadir langsung maupun virtual ikut menantikan sosok Ganjar Pranowo.

"Saya di sini tidak menyebutnya sebagai gubernur Jawa Tengah, tapi menyebutnya sebagai Bacapres, Bapak Ganjar Pranowo," kata HT dalam sambutannya, Senin (29/5/2023).



Di sisi lain, suasana Hall Lantai 14 iNews Tower penuh sesak. Para petinggi maupun karyawan MNC beserta kader Partai Perindo hadir untuk melihat langsung orang nomor 1 di Jawa Tengah tersebut.

"Khusus pada acara kali ini, kita semua sangat menanti-nantikan, ingin kita melihat secara langsung, jadi kita undang semua seluruh karyawan beserta official, ada seribu lebih offline, termasuk di ruangan lain, kemudian online juga 20.000 lebih," ujar HT.

HT juga meminta Ganjar Pranowo ikut memberikan masukan, baik untuk karyawan MNC Group maupun kader Partai Perindo.

"Penting Mas Ganjar untuk bisa melihat, khususnya memaknai apa yang akan Bapak sampaikan. Berikutnya kawan-kawan dari Perindo daerah ikut menyaksikan," paparnya.

Ganjar Pranowo sendiri tiba ke lokasi dengan berpakaian batik orange dengan dibalut celana hitam. Dalam sambutannya, Ganjar memaparkan data maupun tantangan Indonesia ke depan dalam bergelut di dunia global.



Namun, di sela pemaparan data itu, Ganjar juga menyelipkan guyonan khasnya, sehingga audien tertawa.

Suasana semakin meriah ketika Ganjar ikut berfoto bersama para hadirin. Ia, bahkan ikut melakukan selfie bersama penonton selepas acara.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1101 seconds (0.1#10.140)