Ditanya HT Sosok Cawapres Ideal, Ganjar: Kalau Ada Dukungan Partai Perindo Saya Ceritakan

Senin, 29 Mei 2023 - 14:03 WIB
loading...
Ditanya HT Sosok Cawapres Ideal, Ganjar: Kalau Ada Dukungan Partai Perindo Saya Ceritakan
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sempat ditanya kriteria calon wakil presiden ideal (cawapres) oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT). Foto/Aziz Indra/MPI
A A A
JAKARTA - Gubernur Jawa Tengah yang juga bakal calon presiden (Bacapres) PDIP Ganjar Pranowo menjadi bintang tamu di MNC Forum LXX (70th). Dalam kesempatan itu, Ganjar sempat ditanya kriteria calon wakil presiden ideal (cawapres) oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT).

Ganjar yang dikenal humoris langsung mempertanyakan langkah Partai Persatuan Indonesia (Perindo) ke HT. Dengan berguyon, Ganjar menyebut akan menjelaskan pertanyaan tersebut bila Partai Perindo memberi dukungan kepadanya.



"Sebenarnya kalau ada dukungan (dari Perindo) langsung saya ceritakan," ujar Ganjar disambut gelak tawa dan tepuk tangan, Senin (29/5/2023).

Kendati demikian, Ganjar tetap menjabarkan sosok cawapres ideal yang nantinya bakal menemani di ajang Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Intinya sebenarnya dari kriteria, kriterianya adalah kita punya cita-cita yang sama, untuk segala persoalan yang saya paparkan sebelumnya," ungkapnya.

"Yang kedua punya nilai yang sama, nilai yang sama terhadap dua hal, mau merangkak memberi layanan ke masyarakat yang baik dan terintegritas untuk tidak korupsi," sambungnya.

Ganjar menambahkan bahkan nama-nama cawapres yang kerap muncul di media MNC Group berisi calon-calon Cawapres yang konkret dan memiliki kapasitas.

"Siapa orangnya? Itu luas, banyak sekali. Mereka yang disebutkan di Grup MNC yang keluar dari media MNC itu semua orang orang yang konkret," tuturnya.



Diketahui, Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) membuka MNC Forum LXX (70th). Kegiatan tersebut bertema 'Globalisasi-Tantangan dan Peluang Indonesia ke Depan' dengan bintang tamu Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)