Pembangunan Kesehatan Berkelanjutan di Era Pascapandemi

Jum'at, 19 Mei 2023 - 14:57 WIB
loading...
A A A
Taiwan saat ini menerapkan langkah-langkah pencegahan untuk era pascapandemi, seperti memperkuat produksi obat-obatan dan bahan aktif farmasi dalam negeri untuk mencegah kekurangan obat di masa depan.

Memahami betapa pentingnya bekerja dengan komunitas internasional, Taiwan akan terus berbagi teknologi inovatif dan praktik terbaik dengan mitra di seluruh dunia untuk memajukan cakupan kesehatan universal. Taiwan bisa membantu namunbelum diundang ke Majelis Kesehatan Dunia sejak 2017.

Kini setelah pandemi Covid-19 mereda dan dialog tentang penguatan sistem kesehatan di seluruh dunia semakin cepat, Taiwan tidak boleh ketinggalan. Taiwan dapat membantu, dan keterlibatan Taiwan akan membuat dunia lebih sehat, lebih berkelanjutan, dan lebih adil.

Taiwan mendesak WHO dan semua pemangku kepentingan terkait untuk mendukung keterlibatan Taiwan dalam Majelis Kesehatan Dunia (WHA) sebagai pengamat, serta partisipasi penuh Taiwan dalam pertemuan, mekanisme, dan kegiatan WHO. Taiwan akan terus bekerja sama dengan dunia untuk membantu memastikan hak mendasar atas kesehatan yang diabadikan dalam Konstitusi WHO.

Dalam semangat SDGs, tidak boleh ada negara yang tertinggal, terutama Taiwan, yang telah memberikan kontribusi signifikan terhadap kesehatan masyarakat global.
(poe)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1780 seconds (0.1#10.140)