PPP Usung Ganjar Capres 2024, Sandiaga Uno: Selamat

Rabu, 26 April 2023 - 21:00 WIB
loading...
PPP Usung Ganjar Capres 2024, Sandiaga Uno: Selamat
Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan selamat kepada Ganjar Pranowo yang ditetapkan sebagai capres 2024 oleh PPP. FOTO/DOK.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sandiaga Salahuddin Uno menyampaikan selamat kepada Ganjar Pranowo yang diumumkan sebagai calon presiden (capres) 2024 oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu berharap Ganjar bisa mengemban amanah itu dengan baik.

"Pertama-tama saya ucapkan selamat, sahabat saya Pak Ganjar sudah didukung oleh PPP," kata Sandiaga Uno usai menghadiri acara soft launching album 'Jernih' Ustaz Salman di Bogor, Jawa Barat, Rabu (26/4/2023).

Sandi meyakini keputusan yang diambil pimpinan PPP sudah dipertimbangkan dengan matang. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu menitipkan pesan kepada Ganjar yang kini kembali mendapatkan tambahan dukungan dari parpol sebagai capres.



"Semoga Pak Ganjar bisa mengemban amanah ini dengan baik untuk langkah-langkah ke depan," ujarnya.

Untuk diketahui, Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono resmi mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai capres 2024. Menurutnya, Ganjar disepakati dalam musyawarah di Rapimnas V PPP di Sleman, DIY yang digelar Selasa-Rabu (25-26/4/2023).

"Dengan mengucapkan bismillahirrahmanirrahim, Partai Persatuan Pembangunan memutuskan Bapak Haji Ganjar Pranowo SH, MIP sebagai calon presiden Republik Indonesia pada Pilpres 2024 yang akan datang," katanya.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)