Peringatan Nuzulul Qur'an, Mardiono Ajak Kader PPP Syiarkan Al-Quran

Sabtu, 08 April 2023 - 12:46 WIB
loading...
Peringatan Nuzulul Quran, Mardiono Ajak Kader PPP Syiarkan Al-Quran
PPP menggelar peringatan malam Nuzulul Qur’an di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (7/4/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono mengajak para kader terus menyiarkan dan memahami isi kandungan dari Al-Qur’an. Hal tersebut dia sampaikan saat peringatan malam Nuzulul Qur’an di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat.

“Saya harap PPP dapat lebih banyak menyiarkan Al-Quran, memahami isi kandungannya, dan terus belajar karena jiwa kita sebagai umat muslim,” kata Mardiono, Sabtu (8/4/2023).

Menurut Mardiono, Nuzulul Qur’an yang jatuh pada 17 Ramadan dan bertepatan dengan nomor urut PPP di Pemilu 2024. Hal itu juga merupakan anugerah dari Allah SWT serta memiliki makna tersendiri.

“Insyaallah ini merupakan suatu sinyal baik, karena PPP yang diberikan nomor urut 17 sesuai dengan diturunkannya wahyu Allah. Kami berharap anugerah nomor 17 dapat mengangkat derajat dan martabat PPP sebagai pemenang Pemilu yang akan datang,” ujarnya.

Mardiono pun berharap lewat kegiatan kali ini dapat meningkatkan semangat dan motivasi perjuangan para kader meraih kemenangan. “Kegiatan ini hendaknya mampu meningkatkan semangat dan motivasi perjuangan bagi kita semua,” tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2912 seconds (0.1#10.140)