Survei Pemetaan Budaya Kerja ASN Dirilis, Ini Penjelasannya

Senin, 27 Maret 2023 - 17:06 WIB
loading...
A A A
"Ada 5 tahap rekomendasi dari kami yakni pengambilan Cut Demographic Report (CDR) Indeks Berakhlak dan Forum Group Discussion, Pembekalan Kepemimpinan (Leadership Development Program), Pembekalan Agen Perubahan, Internalisasi Budaya Kerja Berakhlak, monitoring, dan evaluasi," ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Sekjen Kominfo Mira Tayyiba mengatakan, akan mengikuti rekomendasi tersebut. Karena menurutnya, dari semua momentum inilah yang bisa menjadikan introspeksi, evaluasi diri, evalusi kinerja, dan evaluasi organisasi.

"Setelah melihat hasil Potret Kominfo dari ACT Consulting, sebenarnya kita bisa diam saja. Tapi saya melihat Kominfo ini organisasi besar yang punya misi besar mengkoneksikan Indonesia. Maka kita harus bergerak," ujar Mira.

"Tapi ini perlu konsistensi. Kita enggak bisa yang hari ini seperti magic langsung cling, semuanya selesai. Namun perlu komitmen kita semua. Insya Allah kita bisa melakukan hal ini, sekali lagi terima kasih kepada Pak Ary, tim ACT yang sudah menginspirasi kami semua," tutur Mira.
(maf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1819 seconds (0.1#10.140)