Taiwan Rajanya Sepeda

Sabtu, 18 Juli 2020 - 19:17 WIB
loading...
A A A
Kementerian Perindustrian Indonesia bahkan mendorong Indonesia untuk secara aktif mengembangkan industri sepeda listrik karena Indonesia memiliki sumber daya mineral seperti nikel untuk produksi baterai sepeda listrik. Taiwan telah memiliki rantai industri yang lengkap dalam pembuatan sepeda dan sepeda listrik, baik dalam bentuk sepeda utuh maupun dalam berbagai macam komponen sepeda.

Taiwan dan Indonesia dapat saling bekerja sama untuk mencari peluang bisnis terbesar. Baik itu sepeda gunung yang mahal dengan rangka paduan titanium atau rangka karbon, maupun sepeda balap dengan berat hanya 6 kg, atau sepeda lipat yang ringan dan portabel, serta sepeda listrik yang hemat tenaga dan mudah dikendarai, hingga berbagai komponen sepeda kelas atas, perusahaan Taiwan dapat memenuhi berbagai permintaan untuk sepeda tersebut.

Selain memproduksi sepeda, lingkungan bersepeda yang indah di Taiwan juga populer. Jalur keliling Sun Moon Lake di Taiwan pernah dinilai oleh CNN AS sebagai salah satu dari sepuluh jalur sepeda paling indah di dunia. Ada juga jalur sepeda yang indah di semua kabupaten dan kota di Taiwan.

Disamping itu, di Taiwan terdapat lebih dari 250 gunung tinggi dengan ketinggian gunung di atas 3000 meter yang menciptakan sejumlah jalur sepeda fantastis yang sebanding dengan “le Tour de France”. Sangat cocok bagi teman-teman Indonesia untuk berlibur ke Taiwan dan bersepeda setelah wabah covid berlalu, dan dapat membeli sepeda MIT (Made in Taiwan) favorit anda!
(nbs)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3455 seconds (0.1#10.140)