Momen Sandiaga Diberi Cincin dan Didoakan Kiai PPP agar Sukses di Pilpres 2024

Minggu, 12 Maret 2023 - 20:15 WIB
loading...
Momen Sandiaga Diberi Cincin dan Didoakan Kiai PPP agar Sukses di Pilpres 2024
Momen Sandiaga Uno diberikan cincin dan didoakan untuk maju di Pilpres 2024 tertangkap kamera, di Pesantren Nurul Amanah, Jakarta Selatan, Minggu (12/3/2023). Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Momen Sandiaga Salahuddin Uno diberikan cincin dan didoakan untuk maju di Pilpres 2024 tertangkap kamera. Peristiwa ini terjadi dalam kegiatan harlah PPP ke-50 yang digelar di Pesantren Nurul Amanah, Jakarta Selatan, Minggu (12/3/2023).

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu diberi cincin oleh Ketua Majelis Syariah DPW PPP DKI Jakarta, KH Muhammad Sholihin Harasyi.

"Saya akan copot cincin kesayangan saya. Saya akan berikan sebagai pendampingnya beliau," kata KH Muhammad Sholihin saat memberikan cicin kepada Sandi.

Baca juga: Sandiaga Uno Dukung Prabowo Subianto Capres 2024

KH Muhammad Sholihin berkelakar, jika dirinya sendiri pun tidak mengetahui dari mana cincin itu didapatkan. Yang pasti kata dia, cincin ini juga pernah diberikan kepada mantan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

"Bang Anies pernah pakai cincin ini. Kalau ada foto-foto bang Anies pakai cincin ini, itu cincin saya. Sekarang saya kasih kepada Bang Sandi," ujarnya.

Usai memberikan cincin tersebut, dia pun turut mendoakan agar Sandi bisa maju dan sukses di Pilpres 2024. Doa itu pun seraya diaminkan oleh para santri yang hadir dalam acara tersebut.

"Insya Allah berhasil ya. Mau jadi presiden, mau jadi wakil presiden boleh," ujarnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1108 seconds (0.1#10.140)