Maruf Amin Ultah ke-80, Komut MNC Asia Holding: Beliau Penenang dalam Situasi Politik dan Sosial yang Hangat

Sabtu, 11 Maret 2023 - 13:43 WIB
loading...
Maruf Amin Ultah ke-80, Komut MNC Asia Holding: Beliau Penenang dalam Situasi Politik dan Sosial yang Hangat
Komisaris Utama (Komut) PT MNC Asia Holding Agung Firman Sampurna mengucapkan selamat ulang tahun ke-80 untuk Wakil Presiden (Wapres) KH Maruf Amin. Foto/MPI/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Komisaris Utama (Komut) PT MNC Asia Holding Agung Firman Sampurna mengucapkan selamat ulang tahun ke-80 untuk Wakil Presiden (Wapres) KH Ma'ruf Amin . Pada hari ulang tahun Ma'ruf Amin juga diluncurkan buku 80 Tahun Wakil Presiden RI Ma’ruf Amin “Kiai Wapres, Wapres Kiai”.

"Atas nama MNC Asia Holding kami mengucapkan Yaumul Milad kepada Wapres guru kami yang kami sayangi Prof. Dr. K.H. Ma’ruf Amin. Barakallah Fii Umrik. Semoga tetap sehat panjang umur dan berhasil memimpin negara ini senantiasa dalam lindungan Allah SWT," kata Agung usai menghadiri acara peluncuran buku tersebut, Sabtu (11/3/2023).

Dia menuturkan, saat ini Indonesia sedang menghadapi turbelensi sosial dan politik yang sangat intens serta Pemilu 2024. "Pada saat yang sama kita juga akan menghadapi tantangan besar di era pasca-pandemi," kata Agung.



Maka itu, Agung mengatakan bahwa Indonesia membutuhkan sosok Ma'ruf Amin yang bisa membimbing dan menenangkan situasi di Indonesia. "Oleh karena itu kita sangat membutuhkan sosok seperti Bapak Prof KH Ma'ruf Amin, beliau bukan hanya pemimpin umat, umara pemimpin bangsa, tetapi juga adalah guru orang tua dan ustaz yang kita harapkan akan membimbing kita, menenangkan kita semua dalam situasi politik dan sosial yang begitu hangat pada saat ini," kata Agung.

"Untuk kemudian juga membuat kita menjadi yakin diri sehingga kita dapat lebih tangguh lebih tegar menghadapi era pasca Pandemi," sambungnya.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Presiden (Wapres) Ma’ruf Amin meluncurkan buku berjudul “Kiai Wapres, Wapres Kiai” di Lantai 11 Kempinski Grand Ballroom, Jalan M.H Thamrin Nomor 1, Jakarta Pusat, Sabtu (11/3/2023). Peluncuran buku itu bertepatan dengan hari ulang tahun ke-80 Ma’ruf Amin. Diketahui, Wapres Ma’ruf Amin lahir di Tangerang, 11 Maret 1943.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)