Usai Temui AHY 2 Jam, Surya Paloh Pastikan Pilpres 2024 Tak Mencekam

Rabu, 22 Februari 2023 - 17:13 WIB
loading...
Usai Temui AHY 2 Jam, Surya Paloh Pastikan Pilpres 2024 Tak Mencekam
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh di Kantor DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2023). Foto/MPI/Carlos Roy Fajarta
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh telah menemui Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono ( AHY ) di Kantor DPP Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (22/2/2023). Usai pertemuan berlangsung sekitar dua jam lebih itu, Paloh memastikan bahwa Pilpres 2024 tidak mencekam.

"Baik pilpres maupun pileg akan dalam suasana yang lebih bersahabat, tidak mencekam, tidak menimbulkan ekses, stabilitas, tidak merusak persatuan dan semangat kebersamaan di antara kita," kata Paloh usai bertemu secara tertutup dengan AHY di Kantor DPP Partai Demokrat, Rabu (22/2/2023).

Paloh menuturkan, pilihan boleh saja berbeda, tetapi komitmen persatuan tetaplah di atas semuanya. "Pilihan boleh berbeda tapi komitmen terhadap persatuan tetaplah di atas semua ini. Inilah harapan kami," katanya.





Dalam kesempatan itu, Paloh menyampaikan bahwa mengenai Koalisi Perubahan dibahas dalam pertemuan dengan AHY tadi. "Mengenai masalah koalisi di antara Demokrat, PKS, Nasdem, Mas AHY sudah menjelaskan tadi. Saya pikir tidak ada perbedaan sedikit pun,” ujarnya.

“Kepada teman-teman semuanya kami mengucapkan terima kasih atas seluruh perhatian dan mengikuti terus menerus proses daripada ketiga institusi partai politik ini," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, AHY memayungi Surya Paloh ketika tiba di Kantor DPP Partai Demokrat, Rabu (22/2/2023). Gerimis turun sejak pagi tadi.

Surya Paloh turun dari mobil minivan sekitar pukul 10.52 WIB. Dia didampingi Waketum DPP Partai Nasdem Ahmad Ali dan jajaran petinggi DPP Nasdem lain.

Selain AHY, Paloh disambut Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas dan sejumlah petinggi lainnya. Tidak ada pernyataan dari Surya Paloh maupun AHY. Keduanya langsung menuju ruang pertemuan menggunakan lift.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2081 seconds (0.1#10.140)