Presiden Jokowi dan Sejumlah Menteri Hadiri Perayaan Harlah ke-50 PPP

Jum'at, 17 Februari 2023 - 17:37 WIB
loading...
Presiden Jokowi dan Sejumlah Menteri Hadiri Perayaan Harlah ke-50 PPP
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-50 Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Hall Sriwijaya, Ice BSD, Tangerang Selatan, Jumat (17/2/2023). FOTO/MPI/BACHTIAR ROJAB
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo ( Jokowi ) menghadiri perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-50 Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) di Hall Sriwijaya, Ice BSD, Tangerang Selatan, Jumat (17/2/2023). Sejumlah menteri Kabinet Indonesia Maju juga terlihat dalam acara tersebut.

Berdasarkan pantauan MNC Portal di lokasi, Jokowi yang mengenakan pakaiannya hijau kebiruan tiba bersama rombongannya pada pukul 16.10 WIB. Di sampingnya, terlihat Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD yang mengenakan pakaian putih.

Sebelumnya juga telah hadir terlebih dahulu Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas, Menteri BUMN Erick Thohir, hingga pejabat pejabat tinggi partai politik. Antara lain, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, Sekjen PAN Eddy Soeparno, Sekjen Golkar Lodewijk F Paulus.

Baca juga: Sandiaga Hadiri Harlah ke-55 PPP, Waketum: Kita Undang sebagai Menteri

Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani menjelaskan, pihaknya sengaja mengundang Sandiaga Uno ke acara harlah sebagai seorang menteri. Sandi yang merupakan Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sempat diisukan pindah ke PPP meski belakangan telah dibantah.

"Jadi memang Pak Sandi itu kita undang sebagai menteri, hampir semua menteri, mungkin tidak semua, tapi hampir semua menteri itu kita undang," kata Arsul Sani kepada wartawan, Jumat (17/2/2023).
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)