Jatim Lumbung Perolehan Suara, PPP Targetkan 11 Kursi DPR

Jum'at, 03 Februari 2023 - 16:12 WIB
loading...
Jatim Lumbung Perolehan Suara, PPP Targetkan 11 Kursi DPR
PPP menggelar bedah dapil bersama DPW PPP Jatim, Jumat (3/2/2023). DPW PPP Jatim sepakat bekerja keras agar meraih target 11 kursi di DPR pada Pemilu 2024. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar bedah dapil bersama DPW PPP Jawa Timur (Jatim). DPW PPP Jatim sepakat bekerja keras agar meraih target 11 kursi di DPR pada Pemilu 2024 .

“Dalam bedah dapil, ibu ketua wilayah sudah memaparkan secara detail. Insyaallah DPP PPP dan saya optimistis, DPW PPP Jatim bisa meraih target yaitu 11 kursi di DPR RI,” kata Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono usai bedah dapil di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (3/2/2023).

Mardiono menjelaskan, Jatim merupakan salah satu provinsi dengan jumlah penduduk besar. Di Jatim diperlukan perlakuan khusus untuk menaikkan jumlah perolehan suara. “Jatim termasuk lumbung perolehan suara PPP,” ungkapnya.

Dengan bagusnya konsolidasi dan kekompakkan di dalam internal partai, Mardiono pun yakin perolehan target kursi bisa dicapai. “Kondisi dan konsolidasi internal khususnya di Jatim bagus. Bahkan semuanya kompak. Ada juga tokoh yang pada 2019 lalu absen, sekarang tampil kembali bersama tokoh baru bersama di PPP Jatim,” tambahnya.

Ketua PPP DPW Jatim Mundjidah Wahab mengaku senang dengan adanya kegiatan bedah dapil. Menurutnya, bedah dapil bersama DPP PPP semakin mematangkan persiapan menghadapi Pemilu 2024.

“Secara internal kita sudah melakukan penataan caleg maupun persiapan dari DPC. Insyaalah se-Jatim siap memenangkan PPP di 2024 nanti,” ujar bupati Jombang ini.

Hingga saat ini konsolidasi terkait pemenangan pada Pemilu 2024 sudah dilakukan DPP PPP dan DPW PPP Jatim. Antara lain melakukan kunjungan dan silaturahmi ke para kiai atau ulama, ke tokoh nasional, dan masih banyak lainnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3566 seconds (0.1#10.140)