Pesan Megawati: Ketika Kita Merawat Bumi, Alam Pun Akan Menjaga Kita

Sabtu, 28 Januari 2023 - 12:31 WIB
loading...
A A A
Kepada warga Bandung, khususnya para anak muda, diharapkan meneladani semangat perjuangan itu untuk bekerja keras membangun kepemimpinan Indonesia bagi dunia. “Kami dorong anak muda membangun, bangkit membangun kepemimpinan Indonesia,” kata Hasto.

“Kami harap dengan gerakan penghijauan dan membersihkan sungai, memberikan makanan antistunting, itu menunjukkan dimana di bawah PDI Perjuangan, politik itu membumi dan sentuh kehiduoan rakyat, membangun peradaban, mempraktikkan politik yang menyelesaikan persoalan rakyat sekaligus membangun disain kehidupan masa depan,” pungkas Hasto.



Dalam rangka HUT ke-50 PDIP dan Ulang Tahun ke-76 Megawati Seokarnoputri, DPD PDIP Jawa Barat menggelar rangkaian Senam Indonesia Cinta Tanah Air (Sicuta), bersih-bersih lingkungan dan penanaman pohon di Bandung, Sabtu (28/1/2023).

Rangkaian kegiatan dibuka dengan Senam Sicita yang diikuti Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristiyanto, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, Menteri Koperasi dan UMKM Teten Masduki dan Ketua DPD PDIP Jawa Barat Ono Surono.

Hadir pula belasa ribu masyarakat Bandung dan Jabar yang turut memeriahkan acara yang digelar di depan Gedung Sate, Lapangan Gasibu.
(muh)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1649 seconds (0.1#10.140)