Masyarakat Wajib Pertahankan Sanitasi Meski PPKM Berakhir

Jum'at, 20 Januari 2023 - 22:29 WIB
loading...
A A A
Sebab, untuk mempertahankan kebiasaan bersih dan sanitasi pasca pandemi, masyarakat tak hanya membutuhkan konsistensi dalam menjalankan hal tersebut, namun juga dibutuhkan produk penunjang yang berkualitas. Salah satunya adalah produk sanitari berkualitas dengan durabilitas baik serta desain menarik dan elegan.

Yuta Luxe hadir dengan produk-produk sanitari yang mengedepankan kualitas serta estetika. Yuta Luxe pun menjadi produk sanitari dengan satu-satunya produk yang menyongsong warna Anthracite Grey, sebuah warna yang dihasilkan dari proses pembakaran baja tanpa dilapisi finishing lain.

CEO dari Vinilon Group Sandy Susanto menuturkan, dengan natural finishing yang dimiliki oleh produk sanitari Yuta Luxe akan menjamin kualitas produk menjadi lebih terjamin. "Termasuk dari finishing-nya pun, kita pilih finishing yang bukan sesuatu yang sudah umum ada di pasaran. Sanitari kan kalau kita lihat adalah paling umum finishing chrome. Karena ini (Yuta Luxe) memang sifatnya natural finish, jadi secara kekuatan pasti lebih baik dibandingkan cuma hanya plating," katanya.

Dia membeberkan, fungsi mekanis menjadi hal yang perlu digaris bawahi untuk menunjang produk sanitari berkualitas demi terus konsisten menjalankan kebiasaan baik dalam hal sanitasi pasca pandemi. "Yang penting dari fungsi Sanitary itu kan fungsi mekanis yang ada di dalamnya ya. Jadi valve yang digunakan seperti logamnya, dudukan seat-nya itu kan harus mengacu pada standar untuk menjamin itu semua pada fungsinya. Yuta Luxe sudah menerapkan standar itu, bahkan juga sudah mencoba tes buka-tutup minimal 1 juta kali. Jadi ada tes endurencenya. 1 juta kali," pungkasnya.
(rca)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1870 seconds (0.1#10.140)