Daftar Gubernur se-Indonesia yang Masa Jabatannya Berakhir pada 2023, Ada Nama Ganjar Pranowo hingga Ridwan Kamil

Selasa, 10 Januari 2023 - 17:17 WIB
Provinsi Nusa Tenggara Barat saat ini dipimpin Gubernur Zulkieflimansyah dan Wakil Gubernur Sitti Rohmi Djalilah. Di tahun 2023 ini, keduanya juga tengah memasuki tahun terakhir dalam masa jabatannya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur NTB.

7. Gubernur Nusa Tenggara Timur

Nama Viktor Laiskodat juga masuk dalam jajaran Gubernur se Indonesia yang masa jabatannya akan berakhir pada 2023 ini. Saat ini, dia tercatat sebagai Gubernur Nusa Tenggara Timur bersama wakilnya yang bernama Josef Nae Soi.

8. Gubernur Kalimantan Barat

Beralih ke Kalimantan, kali ini ada Sutarmidji yang menjabat Gubernur Kalimantan Barat. Mengutip keterangan Kominfo Kalbar, sebelumnya Sutarmidji bersama wakilnya Ria Norsan dilantik oleh Presiden Jokowi pada 5 September 2018.

Telah menjabat sejak 2018, tahun 2023 ini menjadi penghujung masa jabatan keduanya sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat.

Baca juga : 49 Kepala Daerah Habis Masa Jabatan Bulan Ini, Ada Gubernur Banten dan Gorontalo

9. Gubernur Kalimantan Timur

Berikutnya Kalimantan Timur. Gubernur Isran Noor juga akan segera memasuki akhir masa jabatannya di tahun 2023 ini. Tak sendiri, wakilnya yang bernama Hadi Mulyadi juga akan memasuki periode yang sama.

10. Gubernur Sulawesi Selatan
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More