Plt Ketum PPP: Survei Partai Mulai Naik, WPP Jadi Ujung Tombak Sosialisasi

Senin, 31 Oktober 2022 - 22:00 WIB
Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono membuka kegiatan seminar nasional sekaligus temu tokoh Wanita Persatuan Pembangunan (WPP). Foto/istimewa
JAKARTA - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) Muhamad Mardiono membuka kegiatan seminar nasional sekaligus temu tokoh Wanita Persatuan Pembangunan (WPP).

Mardiono mengaku, survei partai yang kian naik menjadi semangat baru bagi WPP dalam mensosialisasikan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Saya melihat ada gairah yang tinggi dalam menghadapi Pemilu 2024. Apalagi survei partai naik, semangat badan otonom (banom) pun naik,” ujar Mardiono, di Kantor DPP PPP, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (31/10/2022).



Kegiatan ini dihadiri Menparekraf Sandiaga Uno dan Menteri BUMN Erick Thohir yang berbagi materi dengan tema “Optimalisasi Peta Jalan Gerakan Politik Perempuan Menuju Sukses Pemilu 2024”





Mardiono berharap, semangat WPP yang tinggi bisa mengisi kuota 30 persen gender perempuan pada Pemilu 2024. “Ibu-ibu ini bagian ujung tombak sosialisasi. Insyaallah bisa terisi 30% kuota gender perempuan dari ibu-ibu yang hadir di sini ataupun yang melalui zoom di seluruh Indonesia,” ungkapnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(cip)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More