PPP Rekomendasikan Erick Thohir Jadi Capres atau Cawapres 2024

Senin, 31 Oktober 2022 - 16:08 WIB
loading...
PPP Rekomendasikan Erick Thohir Jadi Capres atau Cawapres 2024
PPP merekomendasikan Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju jadi capres atau cawapres pada Pilpres 2024, demikian dikatakan oleh Wakil Ketua Umum PPP, Arsul Sani. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) secara terbuka merekomendasikan Menteri BUMN Erick Thohir untuk maju menjadi capres atau cawapres pada Pilpres 2024.

Demikian dikatakan oleh Wakil Ketua Umum PPP Arsul Sani pada acara Seminar Nasional dan Temu Tokoh Perempuan Wanita Persatuan Pembangunan (WPP) di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Senin (31/10/2022).

Diketahui, Asrul dan Erick Thohir menjadi narasumber dalam acara tersebut. Dalam sambutannya, Asrul mengatakan Erick Thohir cocok menjadi capres atau paling tidak cawapres.

"Pak Erick Thohir kalau dilihat cocok jadi capres atau cawapres," ujarnya dalam acara yang bertemakan Optimalisasi Peta Jalan Gerakan Politik Perempuan Menuju Sukses Pemilu 2024 tersebut.

Baca juga: Menteri Erick Thohir Sebut Jujur Saya Stres

Penyataan Asrul tersebut pun mendapat sambutan dari para kader PPP yang hadir dalam acara tersebut. Seakan mendapatkan persetujuan dari para kader kalau PPP mengusung Erick Thohir.

"Saya mau tanya ini. Kalau Pak Erick satu di antara nama dalam koalisi PPP nanti kita ajukan sebagai capres-cawapres setuju enggak?" tanya Asrul kepada para kader.

Secara bersamaan para kader menyatakan setuju dengan diwanai riuh dan tepuk tangan. "Tentu di dalam penentuan nanti saatnya paslon capres dan cawapres. Tentu DPP dengarkan kaum perempuan ini nanti kita bahas dalam mukernas," pungkasnya.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1408 seconds (0.1#10.140)