Presiden Jokowi Diusulkan Jadi Bapak Pemuda Indonesia

Kamis, 21 Juli 2022 - 19:26 WIB
"Saya apresiasi beliau menempatkan anak muda, tapi saya lebih apresiasi kalau menempatkan anak muda pada tempatnya yang sesuai dengan kemampuannya. Seharusnya ketika dia mengangkat para stafsus milenial itu, itu bagi saya harus dimanfaatkan betul karena itu menjadi legacy Pak Jokowi," terangnya.

Maka itu tambahnya, dia pun mendorong agar Jokowi sebagai Presiden Indonesia disematkan sebagai Bapak Pemuda Indonesia lantaran inspirasi yang dilakukan Jokowi itu merupakan harapan, bukan hanya tentang pekerjaan infrastrukturnya saja.

Apalagi, Jokowi bakal memasuki periode kesepiannya di tahun 2023 mendatang atau menjelang akhir masa jabatannya lantaran mulai memasuki pergolakan politik.

"Saya sangat mendorong Pak Jokowi itu diangkat sebagai Bapak Pemuda Indonesia karena inspirasi itu sebagai harapan tidak hanya infrasturktur, kalau cuma beton-beton siapa pun bisa, Menteri-Presiden siapa pun kalau cuma mau bikin beton bisa, tapi membangun inspirasi, membangun harapan belum tentu semua orang bisa, maka Pak Jokowi ada di situ membangun aspirasi membangun, harapan terhadap setiap anak-anak muda," katanya.
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More