Ustaz Yusuf Mansur: Semoga Allah Membebaskan Saya dari Siapa Saja yang Niatnya Jelek

Rabu, 22 Juni 2022 - 07:53 WIB
Saya dengar dengan izin Allah, dari Kuasa Hukum saya, Pak Ariel dan Bu Dessy, dari Kuasa Hukum "JAS"... Bahwa besok ada Putusan PN Tangerang, atas 1 kasus yang dialamatkan ke saya. Sekitar jam 9pg... WIB. Majelis Hakim Perkara 1366.

Dari lubuk hati terdalam... Doaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnn... Untuk keputusan terbaik dari Allah.

Saya mau belajar manut, ikhlas, ridha... Dan sangat mau belajar percaya sama Allah...

Semoga Allah mengampuni saya, mengasihi saya, merahmati saya, dan membebaskan saya dari segala tuduhan penipuan dan narasi2 yang dibangun siapa saja yang niatnya jelek.

Saya mau juga terus berprasangka baik sama Allah dan menyabarkan diri akan keputusanNya. Seraya memohonkan ampunan juga buat semua yang terus2an ada kebencian, kemarahan, dendam, atau apa ke saya... Dan menanamkan kecintaan, kasih sayang, dan persaudaraan, dalam membangun ummat, bangsa dan negara.

Sisi sebagai warga negaranya, pokoknya ya saya ngikutin aja jalannya semua persidangan hukum. Toh udah bergulir. Termasuk yang disebut penggerudukan, itu saya serahkan semua ke Kuasa Hukum, dan mengembalikan lagi ke semua proses pengadilan. Sementara itu, silahkan saja semua bebas bernarasi apa aja, membentuk opini apa aja, menyiratkan dan menyudutkan dengan opini apa aja. Termasuk menghukumi dan menghakimi duluan, tanpa menunggu keputusan pengadilan. Silahkan aja. Ini akan memperberat mereka sendiri di kemudian hari, dengan izin Allah. Baik di mata Allah, maupun di mata hukum. InsyaaAllah. Allah Bener-Bener Ga Bakal Tidur dan Ga Bakal Tinggal Diam. Saya dkk Daqu, yakin itu.

Buat Kawan-Kawan Media, persidangan kali ini bukan baru. Dulu juga pernah disidang. Digugat. Di dan ke pengadilan, PN Tangerang juga. Dan GUGATAN MEREKA dinyatakan NO (TIDAK DAPAT DITERIMA). Mereka banding ke Pengadilan Tinggi. Putusan Pengadilan Tinggi kemudian malah menguatkan Putusan Pengadilan Negeri. Alhamdulillaah.

Setiap kali lapor, dan selama proses, termasuk gugat, selalu ramai meliput, menyetting ini itu, menyiarkan di berbagai media dan youtube. Sejak dulu. Tapi giliran kalah, ditolak, diem seribu bahasa, atau menuduh saya dilindungi Pemerintah. Padahal insyaaAllah saya sangat mengikuti dengan baik. Adapun di Pengadilan Negeri Tangerang, full diwakili Kuasa Hukum dari "JAS". Dan saat menang dengan izin Allah, saya ga petantang petenteng, dan melarang kawan-kawan bergegap gempita, dan memanfaatkan situasi. Ga boleh.



Ini, orang2 di belakangnya, sama aja. Dengan menggerakkan orang2 yg wallaahu a'lam saya ga bisa cerita apa2.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More