HT Deklarasi Konvensi Rakyat Partai Perindo Berbasis Digital, Adi Prayitno: Gagasan yang Perlu Digaspol!

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 20:57 WIB
Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) deklarasikan Konvensi Rakyat Berbasis Digital dalam upaya melakukan perubahan besar, menuju Pemilu 2024. Foto/Faisal Rahman/MPI
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mendeklarasikan Konvensi Rakyat Berbasis Digital dalam upaya melakukan perubahan besar, seiring dengan perkembangan zaman menuju Pemilu 2024.

Baca Juga: Partai Perindo
Baca juga: Gagas Konvensi Rakyat Berbasis Digital, HT: Saatnya Perindo Ukir Sejarah

Menanggapi hal ini, pengamat politik dari Universitas Islam Negeri (UIN) Syarif Hidayatullah Jakarta Adi Prayitno mengatakan, gagasan konvensi rakyat berbasis digital harus mendapatkan dukungan dan terus dikampanyekan seluruh struktur organisasi Partai Perindo di setiap tingkatan ke depan.

"Gagasan ini perlu digaspol, kencengin!, karena informasi politik yang selalu dijadikan rujukan oleh publik," kata Adi Prayitno di Jakarta, Jumat (8/10/2021).



Dia menjelaskan, konvensi rakyat disandingkan dengan digitalisasi tentu dibutuhkan masyarakat seiring dengan tuntutan zaman saat ini.

Dunia digital, seperti halnya media sosial dan media digital lainnya, serta media konvensional, seperti televisi menjadi saluran kampanye yang mumpuni untuk memberikan informasi partai politik ke publik.

"Ini yang membuat masyarakat mengetahui seputar partai politik. Sekali pun dunia digital ini memang ada kawin silang terhadap media mainstream, seperti televisi, koran, radio dengan sosmed, internet dan segala macamnya," ungkapnya.

Adi Prayitno menuturkan menginjak usia 7 tahun, Partai Perindo telah melakukan kerja nyata yang dirasakan rakyat. Artinya, citra positif mampu dibangun Partai Perindo sebagaimana diperlihatkan partai tersebut dengan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More