Gagas Konvensi Rakyat Berbasis Digital, HT: Saatnya Perindo Ukir Sejarah

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 18:14 WIB
loading...
Gagas Konvensi Rakyat Berbasis Digital, HT: Saatnya Perindo Ukir Sejarah
Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) ingin partainya mengukir sejarah dan bukan menjadi penonton sejarah dengan konvensi rakyat berbasis digital. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) ingin partainya mengukir sejarah dan bukan menjadi penonton sejarah. Hal itu dikatakan dia seiring dengan dideklarasikannya konvensi rakyat berbasis digital.

Konvensi tersebut kata HT, untuk memilih calon anggota legislatif pada pemilu 2024. "Sekarang saatnya kita ukir sejarah bukan lagi menjadi penonton dalam sebuah sejarah," ujar HT saat pidato di HUT ke-7 Perindo, Jumat (8/10/2021).

Dengan metode digital dalam konvensi rakyat ini, HT mengatakan, Perindo menjadi pelopor partai modern yang mengusung e-demokrasi.

HT pun memanggil seluruh lapisan masyarakat untuk terlibat dalam gagasan besar konvensi rakyat ini. Dengan begitu, HT telah menobatkan Perindo sebagai partai terbuka dan modern.

Sebagai informasi, puncak peringatan HUT ke-7 Partai Perindo diisi dengan pidato kebangsaan dari Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo. Acara ini digelar secara hybrid: luring terbatas dan daring. Gelaran ini juga diikuti oleh kader di seluruh Indonesia.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0971 seconds (0.1#10.140)