Risma Marah-marah Lagi, Ini Daftar Aksinya Sejak 2014

Minggu, 03 Oktober 2021 - 14:38 WIB
Risma meluapkan kkemarahan saat sidak di Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Surabaya pada September 2016 silam. Ini terjadi ketika mendapati pengurusan e-KTP bermasalah.

"Panggil ahli IT. Masa kerja pakai software begini, enggak professional. Kamu ngerti nggak," kata Risma pada anak buahnya.



Oktober 2017

Sebuah video kemarahan Risma kepada seorang aparatur sipil negara (ASN) beredar di media sosial pada Oktober 2017. "Jangan ketawa, sini kamu," kata Risma, sembari menunjuk ASN tersebut.

Februari 2018

Risma memarahi Camat Tandes Kota Surabaya setelah mendapat sang camat tidak berada di tempat dan kantor kecamatan tersebut kotor. “Liat itu, liat kantormu itu, sudah tak bersihkan!" kata Risma memarahi si camat.

Mei 2020

Tak lama menjelang penunjukannya sebagai menteri, Risma masih sempat meluapkan kemarahan di depan khalayak gara-gara mobil PCR. Risma merasa mobil bantuan BNPB tersebut diserobot Gugus Tugas Pemprov Jawa Timur. Dia pun seketika menelpon BNPB, sampai-sampai tubunya gemetar.

"Enggak bisa kerja, siapa yang enggak bisa kerja? Kalau ngawur nyerobot itu siapa yang enggak bisa kerja," ujar Risma saat berbicara melalui telepon genggamnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More