Jokowi Izinkan Risma Maju Pilgub Jawa Timur 2024

Jum'at, 30 Agustus 2024 - 17:35 WIB
loading...
Jokowi Izinkan Risma...
Presiden Joko Widodo (Jokowi) buka suara terkait pertemuannya dengan Menteri Sosial Tri Rismaharini atau Risma di Istana Merdeka, Jakarta pada Jumat (30/8/2024) pagi. Foto/Raka Dwi Novianto
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) buka suara terkait pertemuannya dengan Menteri Sosial Tri Rismaharini atau Risma di Istana Merdeka, Jakarta pada Jumat (30/8/2024) pagi. Jokowi menyebut dalam pertemuan itu, Risma membicarakan soal pencalonan sebagai calon gubernur Jawa Timur.

"Berkaitan dengan pencalonan Bu Risma untuk calon gubernur di provinsi Jawa Timur," kata Jokowi dalam keterangannya di Rumah Sakit (RS) Persahabatan, Jakarta Timur.

Saat dikonfirmasi mengenai restu untuk Risma, Jokowi hanya menjawab mengizinkan kader PDIP itu untuk maju Pilgub Jawa Timur. "Ya saya izinkan," kata Jokowi.





Diketahui sebelumnya, Risma menyambangi Istana Kepresidenan, Jakarta pagi tadi. Risma membenarkan bahwa dirinya menghadap Jokowi. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Risma keluar dari Istana Kepresidenan sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat dikonfirmasi mengenai tujuan pertemuannya dengan Presiden Jokowi, Risma hanya tersenyum dan bergegas masuk ke mobilnya.
(rca)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)