Gelar Pelatihan Asisten Nakes, PDIP: Tak Ada Kata Terlambat Atasi Pandemi

Kamis, 29 Juli 2021 - 14:13 WIB
Harapannya, sesuai target Pemerintah, kekebalan komunitas bisa tercapai sehingga aktivitas sosial dan ekonomi bisa semakin dilonggarkan. Di tengah pelonggaran itu, pelatihan Asisten Nakes sangat tepat untuk membantu penyuluhan dan berbagai bentuk pelayanan kesehatan.

"Kurikulum Sekolah asisten nakes tersebut diambil dari best practices penangganan Covid, termasuk bagaimana dukungan keluarga, bagaimana hasil empiris berupa best pratices penyembuhan pasien Covid oleh dokter berpengalaman hingga makanan apa yang paling tepat bagi penderita Covid," ujar Ribka setelah berkoordinasi terkait penyusunan kurikulum bersama Hasto Kristiyanto dan Sri Rahayu.

Untuk diketahui, hari ini Hasto Kristiyanto meninjau kantor partai di Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Dahulu kantor ini adalah kantor pusat partai, sebelum pindah ke Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat. Lokasi di Lenteng Agung ini diubah menjadi lokasi Sekolah Partai.

Selain ruang kelas dan tempat tidur berkapasitas 200 orang, Sekolah Partai ini juga memiliki Kantin Mustika Rasa dan Perpustakaan bernama Soekarno Corner.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(maf)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More