Komite IV DPD RI Dorong Stakeholder di Kota Baubau Berkontribusi dalam Pemberdayaan Ultra Mikro

Selasa, 08 Juni 2021 - 12:02 WIB
Pada kesempatan tersebut, Wakil Ketua Komite IV Elviana berpesan kepada para AO (Account Officer) PT PNM agar menjalin hubungan yang baik dengan para nasabah UMi.

“Tidak semua, nasabah UMi paham dan mengerti tentang program yang diterimanya, sehingga petugas AO harus sabar dan proaktif dalam komunikasi dengan nasabah, pemda agar membentuk tim pendampingan bagi UMi supaya pemberdayaan pelaku usaha mikro maksimal dan harus betul-betul dipantau,” tuturnya.

Wakil Wali Kota Baubau La Ode Ahmad sepakat atas usul Komite IV agar pemda melakukan pendampingan langsung kepada pelaku usaha Ultra Mikro (UMi) dengan menyisihkan anggaran APBD. “Saya setuju agar pemda melakukan pendampingan langsung kepada UMi, dan terkait hal ini akan saya sampaikan kepada Bapak Wali Kota sebagai laporan,” ucapnya.

Menutup kegiatan rapat Sukiryanto menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran Pemda Kota Baubau, PT PNM dan PT Pegadaian yang hadir serta berharap bahwa pertemuan ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, khususnya bagi pelaku usaha mikro di Kota Baubau. CM
(ars)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More