Gatot Sudjito Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Meninggal Dunia

Senin, 18 Januari 2021 - 09:52 WIB
Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Gatot Sudjito meninggal dunia pada Senin (18/1/2021) dini hari tadi di Malang, Jawa Timur. Foto/dpr.go.id
JAKARTA - Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) kembali dirundung duka. Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Gatot Sudjito meninggal dunia pada Senin (18/1/2021) dini hari tadi di Malang, Jawa Timur, yang merupakan daerah pemilihannya (dapil). Hal ini pun dibenarkan oleh rekan sefraksinya.

"Ya betul, Pak Gatot Sudjito , Anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar Daerah Pemilihan Jawa Timur telah wafat di Malang, Jawa Timur pukul 03.00 dini hari," kata anggota Fraksi Partai Golkar Tb Ace Hasan Syadzily saat dikonfirmasi, Senin (18/1/2021).

Wakil Ketua Komisi VIII DPR ini menuturkan, almarhum Gatot merupakan salah satu anggota DPR RI Fraksi Partai Golkar yang sangat aktif dalam kegiatan di DPR RI maupun Partai Golkar. Gatot Sudjito adalah kader Partai Golkar yang berproses dari bawah hingga terpilih menjadi Anggota DPR RI.

"Kontribusinya sangat besar bagi Partai Golkar di Jawa Timur. Saat meninggal, beliau menjabat sebagai Pimpinan Kelompok Fraksi Partai Golkar di Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) DPR RI dan anggota Komisi V DPR RI," terang Ace.





Adapun penyakit yang menjadi penyebab meninggalnya Gatot, Ketua DPP Partai Golkar ini enggan mengungkapnya dan menyarankan agar menanyakan langsung kepada pihak keluarga. Yang pasti, Golkar merasa sangat kehilangan sosok Gatot Sudjito .

"Kami sangat kehilangan kepergian beliau. Semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT dan husnulkhatimah. Amiin ya rabbal alamin," ucapnya.
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(zik)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More