Ditjen PKH Beri Penghargaan kepada Satker Implementasi SPIP Terbaik

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 11:15 WIB
Nasrullah juga berharap peran Tim Satlak SPIP Pusat bisa mampu mendorong Satker untuk membuat SPIP kegiatan dengan mengacu pada hasil evaluasi semester 1 tahun ini. Selain itu, Tim Satlak SPIP Pusat juga harus mampu mendorong Satker UPT maupun Dinas Provinsi melalui implementasi SPIP yang optimal untuk memperoleh unit kerja berpredikat WBK, WBBM menuju zona ZI (Zona Integritas).

Pada kesempatan yang sama, Inspektur IV Inspektorat Jenderal (Itjen) Kementan, IGMN Kuswandhana mengapresiasi perkembangan SPIP di Ditjen PKH ini. Karena ini merupakan satu-satunya unit kerja eselon 1 di lingkup Kementerian Pertanian yang sudah melaksanakan Forum SPIP Nasional secara konsisten dan penuh komitmen pimpinan. “SPI membutuhkan kekompakan untuk mencapai tujuan. SPI harus bergerak dengan berbasis kegiatan karena jika kegiatan tercapai maka program juga akan tercapai. Kembangkan SPI melalui kegiatan yang mempunyai daya ungkit tinggi terhadap pencapaian tujuan program atau unit kerja,” papar dia.

Sementara itu, Plt BBIB Singosari, Agung Suganda mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang telah diterima BBIB Singosari sebagai peraih penghargaan peringkat ke-1 lingkup UPT Lingkup Ditjen PKH. Agung menuturkan dirinya yang juga sebagai Kepala Pusvetma bersama seluruh pegawai memiliki kekompakan yang kuat dalam melaksanakan SPIP agar dapat mendorong optimalnya kinerja BBIB Singosari. “Semoga penghargaan yang diterima BBIB Singosari ini dapat menjadi inspirasi bagi UPT dan OPD dalam menunjukan kinerja dalam melaksanakan SPIP sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik," imbuhnya.

Senada, Sekretaris Dinas Peternakan dan Keswan Jawa Tengah, Saiful Latif juga menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan dan tidak lupa menyampaikan apresiasi kepada Tim Satlak Pusat Ditjen PKH atas bimbingannya sebagai bentuk semangat dan motivasi dalam melaksanakan SPIP.
(alf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More