Kabar Baik, Dino Patti Djalal Sudah Negatif Covid-19

Rabu, 30 September 2020 - 13:34 WIB
Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal. Foto/SINDOnews
JAKARTA - Kabar baik datang dari keluarga mantan Wakil Menteri Luar Negeri (Wamenlu) Dino Patti Djalal . Dino yang sudah dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta sejak pertengahan Desember lalu sudah dinyatakan negatif virus Corona (Covid-19).

Kabar baik ini disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal DPP Partai Demokrat Imelda Sari yang merupakan teman dari Dino melalui akun Twitternya, @isari68, Rabu (30/9/2020).

Imelda mendapatkan informasi tersebut dari Rosa Rai Djalal, istri Dino pada Rabu pagi tadi. "Pagi ini mendapat kabar baik dari Mbak @Rosadjalal. Alhamdulillah sahabat kami Bang@dinopattidjalal sudah negatif hasil swab testnya dan sudah bisa berkumpul dengan keluarga tercinta. Welcome home!" tulis Imelda. (Baca: Dino Patti Djalal Dirawat di RSPAD, Ini Penjelasan Istrinya)

Seperti diberitakan sebelumnya, Dino sempat dirawat di ICU RSPAD Gatot Soebroto akibat terpapar virus Covid-19. Dino dirawat di ICU karena sempat merasakan sesak sehingga perlu mendapatkan penanganan khusus.

(Baca: Mantan Dubes Indonesia untuk AS Dino Patti Djalal Dirawat di RSPAD)
Dapatkan berita terbaru, follow WhatsApp Channel SINDOnews sekarang juga!
(dam)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More