Mantan Dubes Indonesia untuk AS Dino Patti Djalal Dirawat di RSPAD

loading...
Mantan Dubes Indonesia untuk AS Dino Patti Djalal Dirawat di RSPAD
Mantan Duta Besar Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Mantan Duta Besar (Dubes) Republik Indonesia untuk Amerika Serikat, Dino Patti Djalal menjalani perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto, Jakarta, Selasa (15/9/2020).

Hingga kini belum bisa dipastikan founder Foreign Policy Community of Indonesia itu sakit karena Covid-19 atau bukan karena masih menunggu hasil PCR test.

"Saat ini benar bahwa beliau tengah dirawat di RSPAD. Kondisi beliau masih belum bisa dipastikan apakah COVID-19 atau bukan, karena untuk diketahui saat ini beliau masih menunggu hasil PCR test," kata Executive Secretary Foreign Policy Community of Indonesia, Mohamad Irfan dalam keterangan tertulis yang diterima wartawan, Selasa (15/9/2020).

(Baca juga: DPR Minta Pemerintah Tambah Tunjangan Prajurit TNI di Perbatasan)



Irfan mendoakan semoga hasil PCR test Dino negatif dan dapat istirahat untuk sementara waktu."Mohon doa dari Bapak dan Ibu serta rekan-rekan semuanya agar beliau diberikan kekuatan dan diberikan kesembuhan sehingga bisa kembali beraktivitas seperti biasanya," katanya.

Sebelumnya beredar pesan broadcast yang menyebutkan Dino Patti Djalal sedang berada di rumah sakit karena kesulitan bernapas akibat Covid-19. Dalam broadcast itu tertulis pengirim pesan Said Zaidansyah, mantan Wakil Ketua Umum Indonesian Diaspora Network.

(Baca juga: Satgas: 23 Daerah Selama 3 Pekan Bertahan di Zona Merah)
(dam)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top