Dino Patti Djalal Dirawat di RSPAD, Ini Penjelasan Istrinya

loading...
Dino Patti Djalal Dirawat di RSPAD, Ini Penjelasan Istrinya
Dino Patti Djalal (kiri). Foto/Dok SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Mantan Wakil Menteri Luar Negeri Dino Patti Djalal dirawat di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Soebroto sejak pagi tadi. Hal tersebut pun dibenarkan oleh sang Istri Dino Patti Djalal, Rosa Rai Djalal.

"Benar, Mas," ujar Rosa Rai Djalal kepada SINDOnews, Selasa (15/9/2020) malam.

Dino pada minggu lalu menjalani pemeriksaan tes swab-PCR dan hasilnya negatif. Kemudian, hasil tes darah Dino Patti Djalal pada minggu lalu juga normal.

"Hanya, semalam Mas Dino enggak enak badan banget, dan agak sesak, jadinya untuk dapat perawatan yang terbaik, dirawat di RS saja," ujar Rosa.



(Baca juga: Diaspora Indonesia-Kemenaker Galang Donasi untuk Pekerja Terdampak Corona).

Kabar terakhir yang diterimanya dari dokter, semua kondisi Dino Patti Djalal stabil alias normal. Dino tak lagi mengalami sesak. "Sudah dilakukan PCR swab lagi, belum keluar hasilnya. Mudah-mudahan hasilnya juga Negative lagi," ungkapnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Executive Secretary Foreign Policy Community of Indonesia, Mohamad Irfan. "Melalui pesan ini, ijinkan saya menyampaikan permohonan doa untuk founder kita, Bapak Dr. Dino Patti Djalal. Saat ini benar bahwa beliau tengah dirawat di RSPAD. Kondisi beliau masih belum bisa dipastikan apakah COVID-19 atau bukan," kata Mohamad Irfan.



Karena, kata dia, Dino Patti Djalal masih menunggu hasil tes PCR. "Semoga hasilnya negatif dan Pak Dino dapat istirahat untuk sementara waktu. Mohon doa dari Bapak dan Ibu serta rekan-rekan semuanya agar beliau diberikan kekuatan dan diberikan kesembuhan sehingga bisa kembali beraktifitas seperti biasanya. Demikian saya sampaikan informasi ini agar tidak ada simpang siur berita mengenai kondisi beliau. Semoga kita semua senantiasa dilindungi dan diberikan kesehatan, amiin," pungkasnya.(Baca juga: Mantan Dubes Indonesia untuk AS Dino Patti Djalal Dirawat di RSPAD).
(zik)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top