PWI Jateng Serahkan Award Bidang Birokrasi Pemerintahan dan Pelayanan Publik kepada Bupati Batang

Minggu, 27 September 2020 - 12:21 WIB
”Tujuan mengapresiasi ini merupakan ikhtiar untuk menumbuhkan inspirasi atau keteladanan, agar apa yang dicapai para tokoh itu dapat menciptakan atmosfer kepengikutan. Contoh-contoh pikiran, ide dan perilaku dari sebuah keteladanan diharapkan mampu untuk mengembangkan dan membangun hal-hal baik yang bermanfaat bagi masyarakat,” terang Amir Mahfud.

Selain Bupati Wihaji, ada 10 tokoh lainnya yang mendapat PWI Jateng Award seperti Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu yang akrab disapa Mbak Ita, atas dedikasinya sebagai tokoh perempuan yang melakukan inovasi dalam birokrasi pemerintahan di Kota Semarang.

Ketua DPRD Jateng H Bambang Kusriyanto BSc yang biasa dipanggil Bambang Krebo, untuk kategori Inovasi Parlemen Modern dan gagasan TV Parlemen.

Penghargaan Bidang Hukum jatuh pada Benny Riyanto (Kepala Badan Pembinaan Hukum Nasional). Bidang Legislasi dan Perjuangan Nasib Petani diberikan untuk H Firman Soebagyo (anggota DPR RI Partai Golkar).

Irwan Hidayat (Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk), mendapat penghargaan atas Inovasi Jamu dan Kepedulian Sosial bagi Kaum Marjinal, Khususnya Penderita Kanker.
(alf)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More