Dilantik Jadi Senator DPD, Daud Yordan Dikabarkan Bakal Duel dengan Manny Pacquiao

Rabu, 02 Oktober 2024 - 15:40 WIB
Legenda tinju nasional Indonesia dan bintang tinju dunia Daud Yordan dilantik menjadi anggota DPD pada Selasa (1/10/2024). Foto: Ist
JAKARTA - Legenda tinju nasional Indonesia dan bintang tinju dunia Daud Yordan dilantik menjadi anggota DPD pada Selasa (1/10/2024). Pria kelahiran Sampang Dua, Ketapang , Kalimantan Barat itu mencalonkan diri di Dapil Provinsi Kalimantan Barat.

Perolehan suaranya sangat signifikan karena lebih dari setengah populasi masyarakat di Kalimantan Barat memilih dan mempercayakan suaranya kepada pria yang peduli kegiatan masyarakat tersebut.





Hal itu bukan tanpa sebab. Selain dikenal sebagai publik figur, Daud juga memiliki jiwa sosial yang tinggi. Dia aktif dalam misi kemanusiaan bersama Forum Pemuda Kalimantan Barat (FPKB), membedah puluhan rumah warga kurang mampu, serta menyediakan ambulans gratis di beberapa kabupaten dan kota.

Ini merupakan suatu keberhasilan sang legenda tinju nasional dan bintang tinju dunia di kancah politik Indonesia. Usai dilantik menjadi senator, banyak kabar beredar Daud akan melakukan pertandingan eksebisi melawan legenda tinju dunia asal Filipina Manny Pacquiao.

Manny Pacquiao merupakan legenda tinju yang juga senator Filipina. Pertandingan ini akan menjadi sejarah dunia di mana 2 senator negara akan berlaga di atas ring tinju.

Dalam acara pelantikan di Gedung DPR Senayan itu berjalan khidmat dan lancar. "Sukses selalu untuk Daud Yordan, semoga semakin sukses dan semakin bermanfaat bagi masyarakat Indonesia," kata Rusman Kusyanto, kawan Daud Yordan dari Jawa Tengah yang menghadiri pelantikan.
(jon)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More