Sosok Nadhima Fitrangga Menginspirasi Generasi Muda lewat Pengelolaan Limbah

Minggu, 28 Juli 2024 - 21:37 WIB
Kesuksesan di dunia bisnis tidak membuat Nadhima berpuas diri. Dia menyadari bahwa perubahan yang lebih besar dapat dicapai melalui kebijakan publik dan keterlibatan aktif dalam pemerintahan dengan mencoba terjun di dunia politik.

“Tujuan saya terjun di dunia politik adalah menciptakan masyarakat yang adil, sejahtera, dan berkelanjutan. Dan mendorong pertumbuhan ekonomi inklusif dengan membuka lapangan kerja baru dan mendukung usaha kecil serta menengah," katanya.

Jadi inspirasi bagi generasi muda, perjalanan Nadhima dari nol adalah contoh nyata bahwa siapa pun bisa meraih kesuksesan jika memiliki tekad, kerja keras, dan visi yang jelas.

Nadhima tidak hanya membangun karier yang sukses di bidang bisnis, tetapi juga berani mengambil langkah besar terjun ke dunia politik demi membawa perubahan bagi masyarakat.

Kisah Nadhima bisa menjadi inspirasi bagi generasi muda, terutama mereka yang berasal dari daerah terpencil atau kurang beruntung. Dia membuktikan bahwa latar belakang bukanlah penghalang untuk meraih mimpi besar.

Dengan pendidikan yang baik, kerja keras, dan tekad kuat, siapa pun bisa menjadi pahlawan di bidangnya masing-masing. Nadhima contoh nyata bahwa pahlawan tidak harus lahir dari kemapanan atau kondisi yang sempurna.
(jon)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More