HUT ke-78 Bhayangkara: Polisi Masih Punya Banyak Kekurangan

Senin, 01 Juli 2024 - 04:55 WIB
Anggota Komisi III DPR Supriansa mengatakan, apresiasi setinggi-tingginya patut diberikan kepada Polri yang dinilainya semakin mendapat kepercayaan positif dari masyarakat Indonesia. “Meskipun masih ada kekurangan oleh oknum-oknum kepolisian yang biasa membuat indisipliner dan melakukan tindakan di luar instruksi korpsnya, tetapi secara umum jauh lebih baik,” kata politikus Partai Golkar ini.

“Saya juga mengucapkan selamat Hari Bhayangkara Kepolisian RI. Semoga di usianya hari ini semakin kompak dan semakin dicintai oleh rakyat Indonesia. Tanpa polisi, pasti situasi keamanan dan ketertiban masyarakat terganggu. Jadi kepolisian hari ini membawa kesejukan dan kedamaian,” pungkasnya.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo mengakui masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki dan berharap Polri dapat menjadi lebih baik dalam melayani masyarakat dan mengantarkan Indonesia Emas 2045.

Hal itu disampaikan Sigit dalam acara doa bersama lintas agama di Lapangan Bhayangkara, Jakarta, Jumat (28/6/2024). Acara yang diinisiasi oleh Staf Sumber Daya Manusia (SSDM) Polri ini digelar dalam rangka HUT ke-78 Bhayangkara bertajuk ‘Bersama Polri Presisi Membangun Negeri Menuju Indonesia Emas’.
(rca)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More