Ketum PKN: Solidaritas Kebangsaan dan Keumatan Menyatu Dalam Iduladha

Selasa, 18 Juni 2024 - 15:06 WIB
"Kurban itu, tujuan pokoknya untuk mendekatkan diri kepada Tuhan. Dalam ajaran Islam dan sejauh yang saya ketahui juga ajaran agama-agama yang lain, dekat dengan Tuhan itu tidak ada arti, tidak punya makna kalau tidak dekat dengan sesama manusia. Kita diciptakan berbeda-beda, justru dengan berbeda-beda itu kita saling menyadari kehadiran kemanusiaan kita," ujarnya.

PKN yang baru saja melalui pemilu pertamanya pada 2024 berhasil menempatkan 60 kadernya di DPRD provinsi dan kabupaten di Indonesia. Jumlah itu masih kecil, tetapi merupakan pencapaian pertama dari partai politik ini.

“Semua berangkat dari kecil, namun insyaallah perjuangan partai akan terus berkembang dan berkembang di masa mendatang, tidak ada rumus pesimis di PKN” tambahnya.

Kepada kader PKN, Anas meminta agar kader-kader PKN harus lebih dekat lagi dengan rakyat agar PKN ke depan menjadi partai yang lebih memiliki masa depan.

"Ini juga sekaligus pesan kepada kader-kader PKN, kepada pejuang-pejuang PKN, kalau PKN mau punya masa depan harus dekat dengan rakyat. Kalau PKN jauh dengan rakyat, tidak pernah PKN punya masa depan," kata Anas.

Senada, Sekjen Pimnas PKN Sri Mulyono menyampaikan, kurban di Hari Raya Iduladha akan dimasukkan ke dalam agenda partai di tahun-tahun mendatang karena besarnya animo para kader.
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More