Rayakan Iduladha 1445H, Pertamina Patra Niaga Salurkan 1.193 Hewan Kurban

Selasa, 18 Juni 2024 - 17:59 WIB
loading...
Rayakan Iduladha 1445H, Pertamina Patra Niaga Salurkan 1.193 Hewan Kurban
Direktur Utama Pertamina Patra Niaga, Riva Siahaan saat penyerahan hewan kurban di Jakarta. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - Rayakan Iduladha 1445H, Pertamina Patra Niaga membagikan sekitar 1.193 hewan kurban ke seluruh wilayah Indonesia. Penyaluran hewan kurban tersebut merupakan bentuk kepedulian dan berbagi kepada masyarakat.

“Ini menjadi bentuk rasa syukur, sekaligus memupuk semangat kebersamaan dan berbagi dengan masyarakat di hari yang baik ini,” jelas Corporate Secretary PT Pertamina Patra Niaga, Irto Ginting, Selasa (18/6/2024).

Hewan kurban yang dibagikan terdiri dari 585 kambing atau domba, dan 608 sapi. Hewan kurban ini dari perusahaan, afiliasi, dan perwira Pertamina Patra Niaga dari seluruh region. Hewan kurban dibagikan kepada masyarakat dan yayasan panti asuhan disekitar area operasi Pertamina Patra Niaga.



Sesuai tagline Energizing Your Journey, Pertamina Patra Niaga tidak terbatas memberi energi bagi masyarakat dalam berkendara atau memasak, melainkan juga hadir memberi energi dalam banyak aspek termasuk perjalanan masyarakat menjalankan ibadahnya.

"Kami ingin masyarakat merasakan kehadiran Pertamina Patra Niaga tidak hanya di kebutuhan BBM dan LPG, tapi juga diaspek-aspek lain karena kami tumbuh dan berkembang bersama masyarakat, "tutur Irto.

Pada Iduladha 2024 ini, Pertamina Patra Niaga juga memastikan kebutuhan LPG dan BBM masyarakat terpenuhi. Penambahan BBM hingga LPG 3 kg sudah dilakukan menjelang perayaan. Outlet-outlet LPG Bright Gas juga terpantau memiliki stok yang cukup. Jika masyarakat menemukan kendala mendapatkan BBM atau LPG, dapat menginformasikan ke call centre 135.
(cip)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1663 seconds (0.1#10.140)
pixels