Gelar Festival Komunikasi Budaya, Unpas Usung Harmoni Dalam Keberagaman

Sabtu, 15 Juni 2024 - 15:29 WIB
“Harmoni dalam keberagaman adalah akhir dari sebuah pemahaman kita akan budaya, semoga ini bisa menjadi kerangka dasar berpikir mahasiswa dalam melaksanakan tindakannya, apalagi untuk calon calon pemimpin kedepan”, tegasnya.

Dekan Fisip Unpas Kunkunrat menambahkan, dalam acara tersebut diumumkan nominasi dan pemenang penghargaan yang ada, antara lain Poster Terbaik, Sinematografi Terbaik, Skenario Terbaik, Podcast Berbahasa Inggris Terbaik, Aktor Terbaik, Film Pendek Terbaik, dan Kelompok Kepasundanan Terbaik.

Pada hari pertama dan kedua, dilakukan pembacaan nominasi dan pemenang pada tiga kategori, diantaranya Tim Terbaik, Kostum Terbaik dan Penampilan Terbaik.

“Kami harapkan festival ini menumbuhkan pengalaman budaya yang mendalam dimana berbagai tradisi saling berhubungan, mendorong rasa saling menghormati, rasa ingin tahu, dan percakapan antar peserta dari dekat dan jauh. Selain juga, mengasah kemampuan softskill mahasiswa tentang kebersamaan, kreativitas dan menajemen kelompok melalui pendekatan budaya,” kata Kunkunrat.
(cip)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More