Alam Sebut Paslon Ganjar-Mahfuf MD Miliki Spesialisasi Lengkap

Senin, 15 Januari 2024 - 06:20 WIB
Muhammad Zinedien Alam Ganjar, menyebut pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD memiliki spesialisasi lengkap. Foto/MPI/putra ramadhani astyawan
BOGOR - Muhammad Zinedien Alam Ganjar, putra sulung calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyebut masih ada yang bingung akan spesialis ayahnya. Padahal, Ganjar Pronowo justru memiliki spesialis yang lengkap.

Hal itu dikatakan Alam Ganjar saat menghadiri Jambore Tim Pemenangan Muda (TPM) di LMAC MNC Lido City, Kabupaten Bogor, Minggu (14/1/2024) malam.

"Kadang orang-orang bingung, ada salah satu capres yang dianggap kata kuncinya adalah pintar di satu lainnya tegas dan orang-orang agak bingung yang ini (Ganjar) apa?. Sepertinya orang-orang itu sangat keliru, harusnya bukan bingung ini orang spesialisnya apa tapi harusnya bingung kok ada bisa orang yang selengkap ini," kata Alam Ganjar.





Menurutnya, pasangan Ganjar-Mahfud ini memiliki semua spesialis seperti bisa berkomunikasi dengan baik, pengalaman luar biasa dan masih banyak yang lainnya.

"Orang-orang bingung karena bapak (Ganjar) punya semuanya. Mau pemimpin yang bisa berkomunikasi secara baik punya, yang merasakan penderitaan rakyat langsung punya, yang melakukan proses dari bawah punya, yang memiliki pengalaman luar biasa di eksekutif dan legislatif sehingga mengerti bagaimana politik Indonesia bekerja punya, pemimpin yang jujur, pemimpin yang punya track record luar biasa punya," ungkapnya.



"Di saat kita semua punya hal itu dalam barang yang kita punya, calon yang kita punya sampai orang yang mau memilih mereka mau apa lagi?" sambungnya.

Oleh karena itu, menjadi tugas seluruh relawan khususnya generasi muda untuk mengomunikasikan pemikiran tersebut kepada masyarakat. Sehingga, masyarakat paham dan mendukung Ganjar-Mahfud.

"Tugas kita semua bagiamana bisa mengomunikasikan persepsi yang kita punya pandangan yang saya rasa ini sepaham semua terkait alasan alasan kenapa kita bisa men-support bapak dan juga Prof. Mahfud. Tinggal 30 hari lagi, perlu kerahkan seluruh pikiran kita, karena muda itu bukan hanya ornamen tapi anak muda seorang yang perlu ditonjolkan,dan difasilitasi pemikiran pemikirannya oleh karena itu kita harus benar benar menguras kepala bagaimana pertama kita perlu menunjukan sisi personal touch dan emosional," bebernya.

Selain itu, diharapkan bagaimana generasi muda dapat menjemput alasan masyarakat untuk memilih Ganjar-Mahfud. Diperlukan kolaborasi, diskusi hingga eksekusi yang baik dalam waktu 30 hari ini.

"Pemilih yang ideal itu yang rasional. Sayangnya tidak semua seperti itu, tapi pemilih pasti punya alasan. Tinggal kita bagaimana menjemput alasan itu dan mengarahkan ke yang benar harapannya dalam waktu 30 hari ke depan kita semua mampu saling kolaborasi, diskusi dan eksekusi hal-hal yang sekiranya diperlukan," tutupnya.
(cip)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More