PDIP Lihat Kebersamaan Jokowi, Prabowo, dan Ganjar Sangat Natural

Jum'at, 10 Maret 2023 - 16:39 WIB
Selain Prabowo dan Ganjar, ada pula nama Anies Baswedan yang telah resmi diusung oleh tiga partai, yakni Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Demokrat. Ketiganya partai sedang menginisiasi pembentukan Koalisi Perubahan untuk mengusung mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut di Pilpres 2024.

Saat ditanya awak media kapan Anies Baswedan giliran dipromosikan Presiden Jokowi, Surya Paloh sempat tertegun dan berpikir sejenak. "Kalau Anies kapan dipromosikan Jokowi itu jangan tanya saya. Belum (Jokowi bertemu Anies)," katanya.

Untuk diketahui, Presiden Jokowi, Prabowo Subianto, dan Ganjar Pranowo bersama-sama meninjau panen raya padi dan berdialog dengan petani di Desa Lajer, Kecamatan Ambal, Kabupaten Kebumen, Jateng, Kamis (9/3/2023). Berdasarkan foto yang dibagikan Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Jokowi juga mengajak Prabowo Subianto dan Ganjar Pranowo.

Bahkan di sela kegiatan itu, Jokowi sempat berfoto bersama dengan Prabowo dan Ganjar. Dalam foto itu, Jokowi dan Prabowo terlihat mengenakan kemeja warna putih, sedangkan Ganjar mengenakan seragam dinas cokelat.

Mereka berfoto bersama petani di sawah. Ada foto yang menunjukkan Jokowi memegang handphone (HP), serta Ganjar yang memegang telepon seluler (ponsel). Foto ini kemudian menjadi perbincangan masyarakat hingga dikaitkan dengan Pilpres 2024.
(abd)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More