Megawati: Secara Nasional Kurang Lebih Saya Kayak Presiden

Sabtu, 11 April 2015 - 20:39 WIB
Megawati: Secara Nasional Kurang Lebih Saya Kayak Presiden
Megawati: Secara Nasional Kurang Lebih Saya Kayak Presiden
A A A
BALI - Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menyampaikan candaannya di hadapan ribuan kadernya saat menutup Kongres ke-IV di Hotel Inna Grand Bali Beach Hotel, Denpasar, Bali.

Dalam gurauannya, Megawati menceritakan bagaimana dirinya harus mengurus jutaan kader partai dengan logo kepala banteng moncong putih tersebut.

"Kalau saya ini secara nasional, kurang lebih saya ini kayak presiden loh anak buah saya sampai anak ranting," ujar Megawati di lokasi, Sabtu (11/4/2015).

Karenanya, perlu bisa kepemimpinan dalam mengorganisasikan kader sebanyak itu. Perlu juga jiwa kepemimpinan mengenai hal ini.

"Kalau di tata pemerintahan itu ada RT ini lebih dari RT. Kalau saya bilang, satu bergerak, bergerak semua. Itu mengapa makanya kita harus organisir rakyat," tegasnya.

Sebagai pemimpin, Megawati pun mengingatkan kadernya untuk bekerja dan mengabdi kepada masyarakat bersama dirinya. "Kamu (kader PDIP) yang bergerak, buat apa saya sendiri jalan-jalan (jalan bersama)," pungkasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6925 seconds (0.1#10.140)