Dewi Aryani Ajak PDIP Tegal Menangkan Pilkada dan Pemilu

Kamis, 19 Maret 2015 - 18:34 WIB
Dewi Aryani Ajak PDIP Tegal Menangkan Pilkada dan Pemilu
Dewi Aryani Ajak PDIP Tegal Menangkan Pilkada dan Pemilu
A A A
JAKARTA - Konfercab PDIP Kabupaten Tegal akhirnya usai dan telah menetapkan Ketua DPC dan jajarannya yang baru. Terpilih Rustoyo sebagai ketua, Rita sebagai sekretaris, Bendahara dan Wakil Bendahara dipercayakan pada Irawan dan Hutri Agus Mardiko.

"Sebagai kader yang militan tugas berat menanti para pengurus yang telah diberi amanat. Karenanya segala sesuatu untuk memenangkan berbagai pertarungan politik ke depan harus secara matang, solid dan berkesinambungan harus dipersiapkan," ujar Politikus PDIP Dewi Aryani melalui rilis yang diterima Sindonews, Kamis (19/3/2015).

Dewi yang merupakan anggota DPR RI periode 2009-2014 yg sekaligus pengurus DPP PDIP bidang perempuan dan anak ini mengharapkan kepengurusan yang baru harus tetap menjaga kekompakan, merangkul semua lapisan struktural dan siap memenangkan pilkada dan pemilu mendatang.

"Tugasnya berat, karenanya hindari intrik internal yang tidak perlu dan jaga soliditas partai. Kejayaan PDIP masa lalu harus diraih kembali," tuturnya.

Menurut ketua DPP Ikatan Sarjana NU ini, sebagai pengurus DPP wajib memberikan pembinaan dan dukungan penuh untuk kesuksesan PDIP saat ini dan mendatang tidak hanya di Jawa Tengah IX. Tapi juga di seluruh Indonesia sesuai kapasitas bidang masing-masing sekaligus menjadi pengawal keberhasilan program-program pemerintahan Jokowi-JK periode 2014-2019.

"Saya memiliki tanggung jawab moral yang besar sekarang karena selain sebagai kader, saya juga sudah menjadi keluarga besar Kabupaten Tegal," ucap istri Anggota DPRD Kab Tegal dari Fraksi PDIP Hutri Agus Mardiko ini.

"Domisili saya sudah di Tegal karena suami saya orang Tegal. Jadi tentu harus turut serta secara aktif membina dan mendukung keberhasilan kepengurusan partai di Kab Tegal. Saya siap back up untuk kebangkitan PDIP Kabupaten Tegal, Kota Tegal dan juga Kabupaten Brebes," sambungnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4810 seconds (0.1#10.140)