Sambangi KPK, Tjahjo Curhat Persoalan di Kemendagri

Jum'at, 19 Desember 2014 - 13:57 WIB
Sambangi KPK, Tjahjo Curhat Persoalan di Kemendagri
Sambangi KPK, Tjahjo Curhat Persoalan di Kemendagri
A A A
JAKARTA - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) tampak Tjahjo Kumolo menyambangi Kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Apa tujuan kedatangannya ke KPK?

Mantan Sekjen PDIP itu tiba pukul 13.30 WIB. Dengan mengenakan batik merah berpadan biru, dia turun dari mobil pribadinya Toyota Innova putih bernomor polisi RI 20.

Tjahjo mengatakan, kedatangannya adalah untuk meminta referensi dari KPK terkait masalah-masalah yang ada di Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

"Ya saya datang ke sini untuk membicarakan masalah yang terpaut Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), ya semua masalah," ujar Tjahjo di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (19/12/2014).

Namun, saat wartawan menanyakan lebih detail apakah yang akan dibahas seperti rekening gendut kepala daerah dan pembukaan kantor cabang KPK? Tjahjo meminta kepada wartawan untuk menunggu hasil dari pertemuannya dengan KPK.

"Nanti tunggu KPK dulu, apa yang dibahas nanti. Pokoknya, akan kita bahas semua nanti," pungkasnya sembari bergegas masuk ke dalam Gedung KPK.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8510 seconds (0.1#10.140)