Megawati dan Jokowi Kumpulkan Ketum Parpol Koalisi

Jum'at, 03 Oktober 2014 - 17:54 WIB
Megawati dan Jokowi Kumpulkan Ketum Parpol Koalisi
Megawati dan Jokowi Kumpulkan Ketum Parpol Koalisi
A A A
JAKARTA - Pasca sidang paripurna penentuan pemimpin DPR, Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan ketua umum parpol Koalisi Indonesia Hebat.

Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo mengatakan, dalam pertemuan itu dibahas soal sidang paripurna pemilihan pimpinan DPR. Namun, dia tidak menjelaskan secara rinci.

"Ibu Mega dan Jokowi ketemu seluruh ketum partai, ketua fraksi, banyak evaluasi paripurna kemarin," kata Tjahjo di Kantor DPP PDI Perjuangan, Lenteng Agung, Jakarta, Jumat (3/9/2014).

Dalam pertemuan itu, hadir Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Hanura Wiranto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar.

Sementara mewakili partai berlambang banteng moncong putih itu dihadiri oleh Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, Wasekjen PDIP Ahmad Basarah, Ketua Fraksi PDIP Puan Maharani, mantan Ketua MPR Sidarto Danusubroto dan dan mantan Wakil Ketua DPR Pramono Anung.

"Hari ini hanya pertemuan dan pengarahan Ibu Mega kepada pengurus DPP dan anggota fraksi," kata Tjahjo tanpa menjelaskan lebih rinci.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5238 seconds (0.1#10.140)