Dari MK, Pendukung Prabowo Long March ke DPR

Rabu, 06 Agustus 2014 - 11:37 WIB
Dari MK, Pendukung Prabowo Long March ke DPR
Dari MK, Pendukung Prabowo Long March ke DPR
A A A
JAKARTA - Sidang perdana sengketa Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2014 di Mahkamah Konstitusi (MK) masih berlangsung.

Di luar Gedung MK, ribuan relawan Prabowo-Hatta yang berasal dari simpatisan dan kader partai anggota Koalisi Merah Putih maupun anggota komunitas relawan lainnya masih melakukan aksi damai.

Juru Bicara Tim Prabowo-Hatta, Andre Rosiade mengatakan, aksi damai tidak hanya digelar di depan Gedung MK, tapi rencananya aksi berjalan kaki atau long march ke Gedung DPR/MPR.

"Selesai acara sidang gugatan pilpres perdana di MK ini, ribuan relawan Prabowo-Hatta akan melakukan long march ke Gedung DPR/MPR untuk audiensi dengan pimpinan DPR perihal pembentukan pansus pilpres," ujar Andre di depan Gedung MK, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (6/8/2014).

Seperti diketahui, hari ini MK mengadakan sidang perdana sengketa pilpres. Pada sidang perdana ini, hakim konstitusi dijadwalkan memberi masukan kepada pemohon untuk memperbaiki dan menyempurnakan bukti-bukti gugatannya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0090 seconds (0.1#10.140)