KPK Pantau Langsung Pelayanan Publik

Senin, 04 Agustus 2014 - 15:02 WIB
KPK Pantau Langsung Pelayanan Publik
KPK Pantau Langsung Pelayanan Publik
A A A
JAKARTA - Setelah melakukan inspeksi mendadak (sidak) di Bandara Soekarno-Hatta, KPK akan melakukan sidak ditempat pelayanan publik lainnya. Namun, belum ditentukan secara pasti.

"KPK nanti akan diskusi akan memutuskan untuk sidak di berbagai tempat pelayanan publik lainnya," kata Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta, Senin (4/8/2014).

Bambang menjelaskan, masih menunggu konsolidasi dari satuan tugas (satgas). "Kami mau lihat itu, nanti kalau ada masukan dari masyarakat, satgas akan diputuskan kemana lagi sidaknya itu," tandasnya.

Seperti diketahui, KPK bersama Badan Reserse dan Kriminal Mabes Polri, Unit Kerja Presiden bidang Pengawasan dan Pengendalian Pembangunan, serta PT Angkasa Pura II melakukan inspeksi mendadak di Bandara Soekarno Hatta pada Jumat 25 Juli 2014 lalu.

Dalam sidak itu, tim gabungan mengamankan sebanyak 18, satu oknum TNI AD dan dua orang dari oknum polisi yang diduga terlibat dalam kasus pemerasan terhadap tenaga kerja Indonesia (TKI). KPK juga pernah melakukan sidak ke Balai Pengujian Kendaraan Bermotor Kedaung Kali Angke, Jakarta Barat, Rabu, 23 Juli 2014 bersama Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3545 seconds (0.1#10.140)